Dojo Melati Kyokhusinkarate Union Berprestasi di Kejuaraan Piala Danlantamal V Malang Jawa Timur

  • Redaksi
  • Senin, 05 September 2022 13:32
  • 8 Lihat
  • Olahraga

Jawa Timur l Media Budaya Indonesia - Setelah vakum dari kejuaraan selama 2 tahun akibat pandemi covid 19, kini Kyokushin Dojo Melati Kota Bekasi kembali mengirimkan atlet bela dirinya pada hari Jumat 02/09/2022 untuk mengikuti kejuaraan bela diri yang diselenggarakan pada hari Minggu 04/09/2022 di Malang Jawa Timur.

Kejuaraan bela diri kali ini bertempat di GOR Lanal Malang, bertajuk “Figh of Knigh Kyokushin Open Tournament in Octagon Arena” memperebutkan Piala DANLANTAMAL V yang diikuti oleh 76 Peserta Altet bela diri mewakili daerah Jawa timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa Barat yang terdiri dari berbagai aliran dan perguruan seperti Kyokushin, PSHT, Boxing Naga Ulung, Kala Hitam dan ABSKi yang nantinya akan memperebutkan beberapa kelas dalam kejuaraan

Kyokushin Dojo Melati asuhan Senpai Siti dan Iyus ini menurunkan atlet-atlet Junior nya yang diwikili oleh Kevin Zolla, Putra, Rico, Damar Ratih, Zoya Felicia, Sahril, Putri, Dewi dan Gilang untuk bertarung demi gelar juara dan nama baik Dojo serta Kyokushin.

Zolla Kevin Bara Sukirman kelas 8 siswa SMPN 128 Jakarta yang saat di konfirmasi awak media merasa puasa dalam mengikuti  kegiatan ini 

  " aku senang  bisa menjadi bagian di kejuaraan Piala Danlantamal V Kyokhusinkarate Full Contact , bisa juara tentu kebanggaan buat Dojo Melati juga sekolah ku SMPN 128 Jakarta Timur," ungkap Kevin.

Dojo yang berada di wilayah Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi ini sering menurunkan atlet-atletnya di beberapa kejuaraan seperti Kejurda, kejurnas serta kejuaraan-kejuaraan lainnya.
Tidak heran jika para kohai nya pun banyak yang memenangi kejuaraan. Walau hanya berlatih sehari dalam seminggu (tiap Minggu pagi) di lapangan Kecamatan Pondok Melati, Senpai dan Kohai nya selalu semangat dalam latihan, terlebih menjelang Kejuaraan Nasional Karate Full Contact Kapolresto Bekasi Kota yang selalu di ikutinya dan pada tahun 2022 ini adalah yang ke-3 Kalinya yang akan memperebutkan piala bergilir Kapolresto Bekasi Kota.
“Dibelakang setiap kemenangan adalah puncak baru untuk ditaklukkan” pendiri Kyokushin, Masutatsu Oyama. (Ferry)

TNI AL # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar