Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Hadiri Milad FBR Ke - 21

  • Redaksi
  • Senin, 05 September 2022 10:32
  • 45 Lihat
  • Berita Umum

Bekasi l Media Budaya Indonesia - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah hadir di tengah-tengah massa Forum Betawi Rempug (FBR) saat merayakan Milad FBR ke 21 di Pelataran Museum Bekasi Komplek Gedung Juang 45, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Minggu (4/9/2022). 

BN Holik Qodratullah mengatakan, melalui Milad FBR yang ke 21 ini dapat menjadi contoh bagi toleransi, persatuan dan keberagaman etnis dan suku bangsa di Kabupaten Bekasi.

“Kabupaten Bekasi terus menjadi contoh yang baik, seperti yang berkali-kali saya sampaikan bukan sekedar keberagamannya yang membuat kita luar biasa, namun karena adanya persatuan,” tutur BN Holik.

Kabupaten Bekasi menjadi rumah bagi beragam etnis dan suku bangsa, pemerintah hadir dan berada ditengah masyarakatnya.

Lanjutnya, BN Holik Qodratullah meminta agar FBR yang merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk bersama membangun Kabupaten Bekasi.

“FBR bagian dari masyarakat Kabupaten Bekasi, dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Bekasi," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Cecep Effendi selaku ketua panitia Milad FBR ke-21 mengutarakan, "kami sangat berterimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Bekasi di acara Milad FBR yang ke-21 sekaligus santunan yatim, di acara ini tokoh yang digadang-gadang akan maju sebagai calon Bupati Bekasi tersebut disematkan cinderamata secara langsung oleh Ketum FBR, KH. Lutfi Hakim dan didaulat sebagai tamu kehormatan oleh kami," jelas H. Cecep Effendi.

"Kami berharap kedepannya FBR dapat bersinergi lebih intens lagi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, mari kita bangun Kabupaten Bekasi agar lebih maju lagi kedepannya." Pungkas H. Cecep Effendi.

(Ferry)

FBR # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar