Heart Of Hope Community (Komunitas Hati Harapan) Adakan Bakti Sosial Dengan Menyantuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

  • Redaksi
  • Senin, 05 September 2022 09:32
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Babelan Bekasi l Media Budaya Indonesi - Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) diadakan di wilayah RT/03. RW/03. Kelurahan.Kebalen. Kecamatan. Babelan. Bekasi Utara.Adapun paket sembako yang dibagikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 50 paket dan sejumlah uang, Minggu (4/9).

Alhamdulillah, saya selaku ketua tim atau pengurus  ( Hati Harapan) Muhammad Nurrohmat, bisa mengadakan acara bakti sosial yang berupa santunan anak yatim dan kaum dhuafa,walaupun kegiatan ini yang pertama, semoga apa yang kami berikan bermanfaat buat mereka yang benar - benar membutuhkan. Mudah - mudahan kedepannya kami bisa terus menambah dan berkembang dan bisa menjalankan amal kebaikan untuk sesama secara rutin," tutur Nur rohmat.

Ketua RW/03, RT/03, Kebalen, Jaka suaya, menyampaikan rasa syukur dengan adanya baksos yang diadakan oleh tim Hati Harapan. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan berkah untuk yang memberikannya. "Saya harap bantuan ini bukan hanya sekali ini saja, akan tetapi terus berlanjut entah itu sebulan sekali maupun beberapa bulan sekali." Harap Jaka suaya saat ditemui para awak media.

Salahsatu warga ibu Nyai Asmawi merasa senang dengan adanya kegiatan ini dan banyak - banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang sudah peduli dengan warga RW/03 , RT/03, semoga semua kebaikan bapak serta ibu dibalas Allah SWT dengan beribu kebaikan pula," tutupnya. 

(Hamdan)

Babelan Bekasi # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar