Aliansi Jakarta Utara Menggugat Memberikan Himbauan Pembatasan Jam Operasional Truck Trailer Melintas di Jl. Raya Plumpang Semper

  • Redaksi
  • Kamis, 05 September 2024 22:03
  • 145 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Aliansi Jakarta Utara menggugat memberikan Himbauan jam operasional larangan Truck Trailer melintas di jam - jam sibuk yang sering lalu lalang masyarakat melintas dan larangan operasional pagi pada pukul 06 - 09 WIB dan pada sore hari pada pukul 16.00- 21.00 WIB. Larangan ini dasar hukum Undang - Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalin dan Pergub PROV DKI Jakarta Nomor 31 Tahun 2022 Tentang Zonasi, Aliansi Jakarta Utara Menggugat memberikan selebaran himbauan kepada sopir-sopir yang melintas tepatnya depan taman RPTRA Pasar Ular di Jalan Raya Yos Sudarso, Kamis (5/9/2024).

Wakil ketua Aliansi Jakarta Utara Yusron mengatakan kepada awak media, saat ini kami Aliansi Jakarta Utara Menggugat memberikan himbauan dan larangan Truck Trailer yang melintas di Jalan Raya Plumpang Semper dan kami membagikan surat edaran serta memasang spanduk di titik - titik Truck Trailer yang melintas disepanjang jalan Raya Plumpang Semper.

Apalagi di jam-jam sibuk , masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dan sore hari. Dan kami tidak melarang orang mempunyai usaha, tapi pikirkanlah dampaknya terhadap masyarakat banyak korban jiwa selama ini," ujarnya.

Kami akan terus memantau aktivitas Truck Trailer, Truck Tangki BBM yang melintas kalau masih melanggar kami akan menggugat kepada Pelindo, Dishub, Pemerintahan agar aspirasi kami sebagai masyarakat Jakarta Utara didengar," tambahnya.

Ia juga menegaskan, saya mewakili masyarakat Jakarta Utara akan melarang dan akan menggugat jika permohonan kami tidak di indahkan sudah banyak korban masyarakat yang melintas di Jalan Raya Plumpang, kemaren adanya tragedi tabrakan beruntun di Jalan Plumpang jangan sampai terulang kembali," pungkasnya.

(NK)

Aliansi Jakarta Utara # Pemprov DKI Jakarta # Pemkot Jakut # Pelindo # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar