Polsek Cibinong Bersama Instansi Terkait Cek TKP dan Evakuasi Ditemukannya Mayat di Duga Bunuh Diri

  • Redaksi
  • Kamis, 05 September 2024 09:48
  • 59 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR , Media Budaya Indonesia.Com - Kamis tanggal 05  September 2024  sekitar Jam 02.15 wib, di Gg. senggol lingkungan kayu manis Kel Cirimekar Kec. Cibinong Kab Bogor, Pihak Polsek Cibinong mendapatkan Laporan Telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia diduga Gantung diri di bagian belakang rumah menggunakan tali tambang berwarna hijau.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,.SH,.MH Menjelaskan bahwa kronologis  pada Hari Kamis tgl 05 September 2024 sekitar jam 23.30 wib, korban masih berkomunikasi dengan anaknya (R) dan menanyakan terkait biaya sekolah anaknya tersebut.

Biasanya almarhum sekitar jam 02.00 wib pergi ke pasar Tohaga Cibinong untuk berjualan ayam potong dan berpamitan kepada isterinya, akan tetapi saat itu korban diketahui Tidak berpamitan, dan ketika saksi (S) isteri korban akan buang air ke toilet, saksi mendapati pintu dapur sudah dalam keadaan terbuka selanjutnya saksi mencari suaminya sambil memanggil  " Mas... Mas... Mas... " Namun tidak mendapat respon dan seketika saksi langsung keluar dapur mendapati korban sudah dalam kondisi menggantung di pojok rumah bagian belakang.

Selanjutnya Saksi terkaget dan berteriak mengundang suara para kerabat berdatangan dan akhirnya  di bantu kerabat menghubungi Piket reskrim Polsek Cibinong, selanjutnya Piket reskrim beserta piket fungsi dipimpin pawas mendatangi TKP selanjutnya melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap jenazah korban, diketahui jika korban mengeluarkan cairan warna bening dari mulut, dan cairan dari kemaluan namun  tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Dugaan sementara motif korban melakukan gantung diri karena adanya permasalahan hutang dan faktor ekonomi.

Para Saksi yang sudah di mintai keterangan Pihak Kepolisian diantaranya :
1. S, Bogor 15 Maret 1974, IRT, Islam alamat lingkungan Gg. senggol lingkungan kayu manis Kel Cirimekar Kec. Cibinong Kab Bogor (Isteri korban)
2. ROR, Bogor, 21-10-2006, pelajar, Islam, alamat Sda. (Anak korban)

Identitas Korban dari Hasil Pemeriksaan Pihak Kepolisian yaitu Sdr PAIDI, Jakarta 07-10-1971, Islam, wirasasta, alamat Lingkungan GG senggol lingkungan kelurahan cirimekar kecamatan Cibinong kabupaten Bogor.

Dimana pihak keluarga tidak berkenan untuk di lakukan otopsi jenazah dan menerima ini sebagai musibah takdir dan rencana akan langsung di makamkan secara layak hari ini juga, sampai berita ini diturunkan situasi aman kondusif.

(Kasi Humas Polres Bogor/MBI)

Polsek Cibinong # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar