Satpol PP Tita Rohimah Adakan Giat Rutin Patroli Rawamalang bersama Tiga Pilar

  • Redaksi
  • Rabu, 05 Oktober 2022 19:21
  • 9 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Utara adakan giat rutin  patroli ke Komplek Rawamalang Semper Timur  Cilincing Jakarta Utara.

Giat kali ini dipimpin langsung oleh M. Syamsu didampingi Tita Rohimah dan Rommel Siregar bersama jajaran TNI dan Polri, Selasa (4/10).

Kegiatan apel seperti biasa dihalaman Komplek Rawamalang dimulai pada pukul 21.00 WIB.

"M. Syamsu selaku Korlap Satpol PP Jakarta Utara bersama Tita Rohimah dan Rommel Siregar serta jajaran anggota TNI dan Polri menyisir ke wilayah Komplek Rawamalang dari gang ke gang, bilamana menemukan indikasi kafe yang buka maka petugas gabungan akan menindak tegas kepada pemilik kafe atau pengusaha kafe karena Pemda DKI Jakarta sudah memberitahukan " Usaha Di Lokasi Ini Ditutup" pemberitahuan tersebut sudah terpampang banner dari Pemda DKI Jakarta yang terpasang dihalaman Komplek Rawamalang.

Setelah patroli di wilayah Rawamalang petugas gabunga tiga pilar TNI, Polri, Satpol PP dilanjukan menyisir di wilayah Koljem (Kolong Jembatan) Marunda ditemukannya adanya kafe - kafe yang buka setelah di himbau oleh aparat petugas Tiga pilar mereka tutup. (*NK)

Satpol PP Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar