Pelaku Maling Tembak Petugas Keamanan Dengan Airsoft Gun di Tanjung Priok

  • Redaksi
  • Kamis, 05 Oktober 2023 23:52
  • 59 Lihat
  • Kriminal

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com - Komplotan maling yang menembak petugas keamanan hansip di Jalan Budi Jaya RT 01 RW 04 Sungai Bambu kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (5/10/2023).

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan mengatakan maling yang menembak hansip menggunakan pistol jenis airsoft gun di Tanjung Priok kini tengah pengejaran kami," urai Kapolsek Tanjung Priok.

Para pelaku diketahui melarikan diri usai gagal beraksi. Hanya saja pelaku sempat melepaskan tembakan terhadap Hansip yang saat itu teriak " Maling".

Nazirwan memastikan komplotan pelaku pencurian kini menjadi buronan pihaknya, sedang dalam pengejaran," ujar Nazirwan .

Diketahui kasus pencurian disertai penembakan tersebut terjadi di Jalan Budi Jaya RT 01 RW 04 Sungai Bambu Tanjung Priok pada Rabu 4 Oktober 2023 sekitar pukul 02.25 WIB yang dilansir dari laman resmi Jakarta Info. 

Korban penembakan Hansip berinisial TS saat itu sedang bertugas dan mendengarkan teriakan "maling" dari salah satu rumah warga.

Setibanya di lokasi tidak lama korban ditembak dengan airsoft gun oleh pelaku.

" Ada 2 motor pelaku terdiri dari tiga orang.Mereka datang menghampiri korban dan dilanjutkan dengan aksi penembakan sebanyak tiga kali," ujarnya.

Hasil olah TKP,  Alex menjelaskan penembakan pertama diarahkan pelaku ke seorang saksi, tetapi mengenai pagar rumah.

Kemudian tembakan kedua dengan dua letusan mengenai TS di bagian leher.

"Aksi penembakan tersebut mengenai bagian tubuh korban di leher dan punggung korban.

Setelah aksi tersebut, kemudian korban jatuh tersungkur dan pada aksi penembakan kedua yang mengenai punggung korban, TS masih bisa berdiri untuk meminta pertolongan awal pada masyarakat sekitar," ujarnya.

Korban yang saat itu terkapar berhasil ditemukan warga dan dibawa ke Rumah Sakit Puri Medika Sungai Bambu untuk penanganan medis akibat luka tembakan yang dideritanya.

" Tidak berselang lama, Korban dirujuk dari Rumah Sakit Puri Medika ke RSUD Koja, Jakarta Utara," Jelas Alex.(Jakarta Info/*MBI) 

Polsek Tanjung Priok#Polres Jakarta Utara#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar