Nah Ini Baru Penganiayaan Sadis Yang Menerpa Eni Suwitawati Pedagang Kopi di Klender

  • Redaksi
  • Jumat, 06 Oktober 2023 03:13
  • 47 Lihat
  • Kriminal

Jakarta I Media Budaya Indonesia.com - Penganiayaan yang dilakukan terhadap Eni Suwitawati (56) tahun sangatlah sadis dan ngak berprikemanusiaan, penganiayaan terjadi di Jalan Raya Bekasi Timur tepatnya di Jembatan Fly Over kelurahan Jatinegara kecamatan Cakung Jakarta Timur, Kamis (5/10/2023).

Pelaku penganiayaan diketahui berinisial J yang saat ini dilaporkan ke Polsek Cakung dengan Nomor: LP/EI/692/IX/2023/SPKT/ Polsek Cakung/Polres Metro Jaktim/Polda Metro Jaya Tanggal 15 September 2023, pukul 10.09 WIB dugaan Tindak Pidana yang di maksud dalam Pasal 351 dan 352 KUHP.

Eni Suwitawati (56) tahun menjelaskan awalnya pelaku J menagih uang sebesar Rp 800.000 (delapan ratus ribu rupiah) dan Eni Suwitawati  berjanji mengembalikan Rp 1.000.000 ( satu juta rupiah), saat saya mau kembalikan uang J saya menarik uang dari mesin ATM,  dan ternyata mesin ATM ngak bisa/ rusak," paparnya.

Selanjutnya pelaku J emosi marah - marah dan memukuli saya dengan kedua tangannya berkali - kali ke muka saya sampai berdarah, kemarahan J berlanjut ditempat dagangan saya dan membenturkan saya ke tembok pagar," tambahnya. 

Penyidik Polsek Cakung saat dikonfirmasi awak media melalui telepon seluler Brigadir M.Syarif enggan menjelaskan kejadian pemukulan yang dilakukan J.

Pelaku J berhasil dikonfirmasi melalui telepon seluler oleh awak media Chakra News terkait pemukulan korban, saya saat ini ada di Sumatera lagi ada urusan proyek, urusan pribadi doakan saya dalam waktu dekat saya kembali," terang J.(TIM MBI) 

Polsek Cakung#Polres Jaktim#Polda Metro Jaya#

Komentar

0 Komentar