Masyarakat Sangat Antusias Datang ke Kawasan Silang Monas Pada Perayaan HUT TNI ke-78

  • Redaksi
  • Kamis, 05 Oktober 2023 14:02
  • 38 Lihat
  • TNI

Jakarta, Media Budaya Indonesia.com - Perayaan HUT TNI ke-78 kali ini bertempat di Kawasan Silang Monas Gambir Jakarta Pusat, HUT TNI ke-78 dengan Tema " TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju". 

Masyarakat sangat antusias menyaksikan datang langsung ke Kawasan Silang Monas Jakarta Pusat pada perayaan HUT TNI ke-78 pada pukul 09.00 WIB pagi hari sudah ada di tempat lokasi. 

Pada perayaan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 kali ini masyarakat dapat melihat secara langsung berbagai macam atraksi yang diperagakan oleh anggota TNI, Kamis (5/10/2023). 

Atraksi TNI yang bisa dilihat oleh masyarakat atraksi terjun payung, atraksi pesawat tempur, atraksi kendaraan tempur bisa di lihat secara langsung oleh masyarakat dan dapat berswa foto di atas kendaraan tempur TNI.

Anggota TNI sangat humanis pada masyarakat yang ingin berswa foto diatas kendaraan tempur milik TNI. 

" Silahkan bu foto saja naik ke atas," ucap salah satu personil anggota TNI yang berada di lokasi. 

Kami sangat senang pada perayaan HUT TNI ke-78 kali ini bisa menyaksikan secara langsung dan berbagai macam kendaraan tempur dipamerkan dan bisa foto-foto lagi," tutur Riska .

HUT TNI ke-78 kali ini, TNI berbagi kasih dengan masyarakat dan membagikan paket sembako (Baksos) pada masyarakat yang datang di lokasi Kawasan Silang Monas Jakarta Pusat. (AFG) 

HUT TNI ke-78#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar