17 Orang Prajurit Lanal Bintan Resmi Menyandang Pangkat Baru

  • Redaksi
  • Sabtu, 05 Oktober 2024 11:44
  • 23 Lihat
  • TNI

TNI AL, Bintan, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Bintara dan Tamtama Lanal Bintan, bertempat di Lapangan Hang Tuah Mako Lanal Bintan, Jum’at (04/10/2024). 

Dalam amanatnya, Komandan Lanal Bintan mengatakan bahwa, kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi seseorang atas pengabdiannya kepada organisasi. Oleh karena itu, selain harus bersyukur, kenaikan pangkat juga harus disikapi oleh seorang prajurit untuk mampu memperteguh komitmen dan tekadnya dalam meningkatkan kualitas pengabdiannya kepada organisasi khususnya untuk Lanal Bintan yang dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Dengan tercapainya kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, maka saya menekankan pupuk dan tingkatkan terus kerjasama diantara personel sehingga dapat tercipta keharmonisan di lingkungan kerja Lanal Bintan pada khususnya dan TNI AL pada umumnya.

Sebagai prajurit TNI selalu jaga penampilan, jaga perilaku dan pergaulan saudara diluar maupun di lingkungan kerja, yang dapat mencerminkan mantapnya kedisiplinan serta kesetiaan kepada negara, dengan berpegang teguh kepada  Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI AL.

Saya menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat satu   tingkat lebih tinggi, saya  berharap agar kenaikan  pangkat tersebut dapat mendorong motivasi dan semangat pengabdian, sekaligus membawa kebahagiaan bagi para  Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS serta segenap keluarga,“ ungkap Danlanal Bintan mengakhiri sambutannya.

 

(Pen Lanal Bintan/MBI)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar