Memperingati Dirgahayu TNI ke-79 Polsek Pademangan Lakukan Pemasangan Spanduk

  • Redaksi
  • Sabtu, 05 Oktober 2024 15:54
  • 31 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka memperingati Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Polsek Pademangan menggelar kegiatan pemasangan spanduk di Mako Polsek. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2024 Pukul 10.00 WIB.

Spanduk yang dipasang bukan hanya di Mako Polsek Pademangan saja, tapi juga di pasang di Polsubsektor jajran Polsek Pademangan, yang bertuliskan, “DIRGAHAYU TENTARA NASIONAL INDONESIA KE-79, "TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL, UNTUK INDONESIA MAJU".”

Pemasangan spanduk ini merupakan simbol penghormatan kepada TNI yang telah berkontribusi besar dalam menjaga kedaulatan dan keamanan bangsa.

Humas Polsek Pademangan Bripka Rusono menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan dukungan dan penghargaan Polsek Pademangan kepada TNI. Melalui pemasangan spanduk ini, Polsek berharap dapat mempererat kerjasama antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pemasangan spanduk Dirgahayu TNI ke-79 berjalan lancar, dan Polsek Pademangan berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk bersama-sama mendukung TNI dalam menjalankan tugasnya demi keamanan dan kemajuan Indonesia.

 

(NK) 

Polsek Pademangan# Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar