Meriahkan HUT Ke-79 TNI, Danlanal Dumai Hadir Sebagai Narasumber Dialog Interaktif di RRI Pekanbaru

  • Redaksi
  • Sabtu, 05 Oktober 2024 11:41
  • 29 Lihat
  • TNI

TNI AL, Dumai, Media Budaya Indonesia.Com - Menggelar tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju", ketiga pucuk pimpinan TNI di Provinsi Riau menghadiri dialog interaktif yang dilaksanakan di Kantor Radio Republik Indonesia Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau, Kamis (03/10/2024).

Dengan dipandu oleh presenter RRI Pekanbaru Tuti Fitri, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, dan Danrem 031/WB Brigjen TNI Sugiyono yang diwakili Kasiter Korem 031/WB Kolonel Infantri Nunung Wahyu Nugroho dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi mengikuti rangkaian wawancara interaktif yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI.

Selain menyampaikan program-program dari masing-masing Matra, ketiga pimpinan TNI ini juga saling bertukar ide dan gagasan demi mewujudkan stabilitas keamanan serta suksesnya pembangunan di Provinsi Riau.

Harapan dari ketiga pucuk pimpinan TNI di Provinsi Riau ini "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju" tidak hanya menjadi slogan semata. Tapi benar-benar terealisasi dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat Riau. 

"Selamat Ulang Tahun Ke-79 TNI, Sukses dan Jayalah Selalu TNI ku".

(Pen Lanal Dumai/MBI)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar