Hj. Siti Qomariyah Resmikan Galeri "Gegawan Hj. Kokom" Dengan Kegiatan Jumat Barokah

Kabupaten Bekasi | Media Budaya Indonesia - Hj. Siti Qomariyah , S.Ip , seorang pengusaha sekaligus owner atau pimpinan perusahaan dalam usaha produk Batik Samara, resmikan langsung pembukaan  kantor baru yang merupakan Galeri /Workshop Batik Samara, di Kp. Pulo Kendal, Desa Setia asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (4/11/2022).

Peresmian Galeri atau workshop Batik Samara yang lebih di gaungkan dan diberi nama dengan "Gegawan H. Kokom" ini ditandai dengan pemberian makan gratis kepada warga masyarakat Desa Setiaasih khususnya, dan umumnya untuk seluruh warga masyarakat yang melintas jalan sekitar workshop. 

Waktu peresmiannya  di pilih pada Hari Jumat karena bertepatan dengan rutinitas pengurus usaha  Batik Samara yang juga tergabung dalam tim Jumat Barokah untuk membagi-bagikan makan kepada warga masyarakat. 

"Alhamdulillah pada hari ini kita tim Jumat Barokah kembali melaksanakan aktivitas kami yaitu memberikan  
makan  kepada warga masyarakat , yang dilakukan  setiap Hari jumat, " ucap Pengusaha Batik Samara, Hj. Siti Qomariyah.

"Yang pertama kita berharap selalu diberikan  keberkahan  panjang umur , dan sehat walafiat. Dan  apa yang kita lakukan di hari ini adalah demi kepedulian kita kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan positif, " lanjutnya. 

"Seperti yang seringkali saya sampaikan, kata Hj. Kokom, begitu panggilan akrabnya, ini adalah ladang ibadah/ladang amal yang inshaAllah balasannya adalah pahala yang sangat besar. Dan apa yang kita lakukan  pada hari ini mendapatkan keberkahan yang luar biasa dari Alloh SWT. 

Hj. Kokom berharap bahwa kegiatan yang dilakukan pada hari ini bersama tim nya dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

Namun hal yang paling ditekankan oleh Hj. Kokom kepada tim usahanya adalah keramah tamahan yang lebih ditampilkan dan di kedepankan. 

" Kita harus ramah dan baik kepada pengunjung atau tamu. Karena jangan sampaikan ketika kita sudah lelah dengan tenaga, waktu, dan uang, kita tidak mendapatkan apapun hanya karena ada pengunjung yang tidak berkenan dihati kita. Dan itu akan sia-sia semuanya. " tegas Hj. Kokom. 

"Maka dari itu, layanilah tamu kita dengan Ikhlas dan ramah. Sehingga kita juga mendapatkan keberkahan yang tidak hanya rizki tetapi juga kesehatan untuk keluarga, " tuturnya lagi. 

"Dengan mengucap BismiIllahirrihmanirrohiim, kita buka kegiatan Jumat Barokah ini dengan keikhlasan dan keramah tamahan, " pungkasnya. 

Pembukaan Kantor sekaligus Galeri / Workshop Batik Samara yang juga merupakan pusat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di wilayah Kecamatan Tarumajaya, ini ditandai dengan pemberian makan gratis kepada seluruh warga masyarakat, yang melintas di sekitar Galeri tersebut. 

Dengan beragam jenis kuliner lauk pauk yang telah tersedia dan tertata rapih di meja prasmanan dimuka galeri "Gegawan Hj. Kokom", terpantau kurang lebih 200 orang warga masyarakat dan juga pengguna jalan yang mampir untuk mencicipi jenis kuliner gratis pada giat Jumat Barokah tersebut. 

Para pengendara Ojol dan juga tidak sedikit ibu-ibu beserta anaknya, juga masyarakat selesai Sholat Jumat dan remaja-remaji yang telah bersedia hadir, mengaku sangat senang bisa makan gratis yang disediakan Galeri Gegawan Hj. Kokom

" Semoga berkah selalu untuk Ibu Hj. Kokom dan seluruh panitia penyelenggara yang sudah menyiapkan makanan gratis di Jumat Barokah ini, " ucap Ibu Karmila, salah satu masyarakat sekitar yang turut hadir bersama keluarganya.
( Ayu )

Komentar

0 Komentar