Gotong Royong Perehaban Gereja St.Yosep Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan

  • Redaksi
  • Minggu, 06 Februari 2022 19:19
  • 11 Lihat
  • TNI

Langau 1 Kalbar l Budaya Indonesia - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY  melaksanakan gotong royong perehaban Gereja St Yosep desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Minggu (06/02/2022).

Dalam memperkuat toleransi antar umat beragama anggota Satgas pos Langau 1 laksanakan gotong royong perehaban Gereja St Yosep,ini merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan.

Kegiatan gotong royong ini juga merupakan upaya kami Satgas dalam percepatan perehaban Gereja agar jemaat bisa cepat beribadah dengan baik dan nyaman," ucapannya.

Dikatakannya pak Langau Munah selaku pendeta gereja",kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu perehaban Gereja St Yosep kami ini, karena selain menjaga perbatasan sudah turut andil dalam perehaban Gereja", kami pun merasa senang dan terbantukan," pungkasnya.

Serda Dedi Bustamil beserta empat rekannya",ini merupakan bentuk wujud toleransi antar umat beragama,kami selalu berupaya membantu mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di perbatasan, harapannya dengan cepat perehaban Gereja St Yosep ini jemaat bisa beribadah dengan baik dan nyaman," imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY/Red)

Komentar

0 Komentar