Pengukuhan Pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia DPAC Tanjung Priok Jakarta Utara Periode Tahun 2022 - 2027

  • Redaksi
  • Kamis, 06 Januari 2022 17:06
  • 115 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Pengukuhan pengurus pejuang Siliwangi Indonesia DPAC Tanjung Priok Jakarta Utara, pengukuhan pengurus periode tahun 2022-2027 acara berlangsung di Danau Cincin Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara pada hari Minggu (6/2/2022).

Acara pengukuhan pengurus DPAC Tanjung Priok di hadiri Pembina DPC Jakarta Utara Sayuti didampingi Ketua DPC Jakarta Utara Buhari,SH dan Ketua Pengurus serta jajaran anggota pejuang Siliwangi Indonesia yang ada diwilayah DKI Jakarta .

Dalam kesempatan itu Pembina DPC Jakarta Utara Sayuti memberikan kata sambutan beliau mengatakan organisasi masyarakat yang tertua adalah Siliwangi kita harus mencerminkan kepribadian yang baik dan harus disiplin saling berkomunikasi kepada Pembina-pembina bilamana terjadi permasalahan dilapangan. 

" Siliwangi Organisasi masyarakat yang humanis, bukan organisasi yang arogan dan saling mengayomi pada masyarakat seperti baru kemaren Pejuang Siliwangi Indonesia mengadakan acara sunatan masal dan bakti sosial dan satu sama lain kita anggota saling menghargai harus dijaga etitut prilaku yang baik," ujar Sayuti Pembina Siliwangi.

Acara pengukuhan pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia  DPAC Tanjung Priok  Jakarta Utara, untuk Ketua DPAC Tanjung Priok Misnarni serta beberapa pengurus lainnya kepengurusan DPAC Pejuang Siliwangi Priode tahun 2022- 2027.

Penutupan acara pengukuhan pengurus DPAC Tanjung Priok dibarengi acara kata sambutan dari berbagai pengurus lainnya serta ramah tamah dan foto bersama dengan para pengurus dan anggota penjuang Siliwangi Indonesia. (NK)

Komentar

0 Komentar