PPM LVRI Banten Bergerak Peduli Banjir di Serang Banten

  • Redaksi
  • Minggu, 06 Maret 2022 10:35
  • 71 Lihat
  • Berita Umum

BANTEN l Budaya Indonesia - Di titik kumpul Posko di Gedung  Juang 45 Kota Serang DPD LVRI Banten dan PD.PPM Banten serta Para Ketua PC PPM Se - Banten, Bergerak terpanggil dalam Bela Negara Peduli Musibah Banjir Serang Banten, Sabtu (05/3).

Berangkat dari kebersamaan dan kekeluargaan PPM LVRI Se - Banten bergerak membantu masyarakat yang kena musibah banjir pada beberapa titik di Kecamatan Kota dan Kabupaten Serang.
PPM LVRI Banten dibawah Komando H. Chandra Mahar Dhika,SE.MM langsung membentuk satgas peduli  banjir di Serang Raya,  ditunjuk sebagai Satgas Peduli Bencana Banjir di Ketuai oleh Ketua PC PPM Kota Serang H. Maftuhi, kegiatan berjalan lancar dan sukses . 

Plt, Ketua DPD LVRI Banten Mulyadi mengatakan telah melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada  masyarakat yang terkena bencana banjir di RT.02 /11 Kelurahan Cipare Kec. Kota Serang guna  meringankan beban warga yang terdampak banjir pada Tgl 1 Maret 2022.

Bantuan DPD LVRI,  PD.PPM dan PC.PPM Se -  Banten, berupa: Air Mineral 25 Dus, Supermi 15Dus, Nasi 150 Box.
Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah banjir dan kita berdoa semoga musibah  ini untuk yang terakhir kalinya dan tidak terjadi lagi banjir berkelanjutan di wilayah Banten, " Papar Ketua LVRI Banten.
Ketua PD.PPM Provinsi Banten H. Chandra Mahar Dhika,SE.MM,"kami PPMLVRI terpanggil untuk Bakti Sosial atas kebersamaan Peduli korban banjir di Serang Raya, semoga bantuan kami dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban  dan saya ucapkan terima kasih kepada Para Ketua PC.PPM Se- Banten yg telah mendonasikan berbagai bantuannya dan sudah disalurkan kepada yang membutuhkan, terkhusus terima kasih kepada Ketua PC.PPM Kota Serang H. Mahtuhi sebagai koordinator satgas peduli korban banjir di Serang dan Ketua PC.PPM Cilegon ibu Hj Fitri yang telah mengatur teknis bantuan serta Ketua PC PPM, Kab Serang H. Suherman, PC.PPM Kotang, H. Taufiqurahman,SH serta Ketua PC.PPM Kab Tangerang yang telah membantu teknis di lapangan berjalan lancar dan sukses.

Saya mengucapkan terima kasih dan kita PPMLVRI mesti tanggap dan sigap bilamana terjadi musibah di wilayah kita masing masing sebagai bentuk bela negara kita di pemukiman masing-masing wilayah," tutur Ketua Mada PPM Banten. ( Devi )

Komentar

0 Komentar