Ahmad Fathul Ghoni Ucapkan Selamat Kepada Ilham Sebagai Ketua PWI Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 06 Maret 2023 18:58
  • 58 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Pimpinan Redaksi Media Budaya Indonesia Ahmad Fathul Ghoni mengucapkan selamat atas terpilihnya Ilham Darmawan sebagai ketua PWI Jakarta Utara. Pemilihan dilakukan secara aklamasi oleh peserta anggota PWI yang masih aktif, pemilihan bertempat di kantor Walikota Administrasi Kota Jakarta Utara. Senin (6/3/2023)

Ahmad Fathul Ghoni mendukung adanya organisasi Perkumpulan Wartawan Indonesia (PWI) karena organisasi ini organisasi yang pertama di Indonesia," Ujar Ahmad Fathul Ghoni.

Ilham Darmawan sebagai ketua Organisasi Perkumpulan Wartawan Indonesia (PWI), berpesan kepada jurnalis yang ada di Jakarta Utara agar tertata kita sebagai jurnalis harus bisa merilis  kalau tidak bisa merilis itu bukan wartawan, dengan di adakan Organisasi ini semoga kita saling bersinergi dan jangan ada benturan di dalam satu wadah organisasi ini yaitu PWI," Ucap Ilham.

Semoga organisasi PWI ini ke depannya semakin maju dan kita sempat fakum, kita harus membangkitkan lagi organisasi PWI ini di Jakarta Utara," Tambahnya.

"Saat ini kita berusaha untuk bekerja dan bersinergi buat pemerintahan di Jakarta Utara, kita berkaloborasi dengan instansi - instansi pemerintah, kedepannya saya berjanji akan mensejahterakan anggota walaupun nilainya tidak besar tapi akan kami perhatikan," Tutup Ilham.

Insyaallah PWI akan Jaya selamanya, dan tidak fakum lagi. (NK)

PWI DKI Jakarta#Kominfo Jakut#Pemkot Jakut#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar