Dinas Ketenagakerjaan & Transmigrasi DKI Jakarta Terima Audensi Pengurus DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F SPTI - K SPSI) Kota Administrasi Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 06 April 2022 14:47
  • 135 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - DINAS KETENAGAKERJAAN & TRANSMIGRASI DKI Jakarta terima audensi Pengurus DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F SPTI - K SPSI) Kota Administrasi Jakarta Utara di ruang Rapat II DISNAKER DKI Jakarta, Rabu (6/4).

Kehadiran Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia DPC Jakarta Utara untuk bersilaturahmi dan menyampaikan susunan Kepengurusan yang baru serta meminta kepada DISNAKER DKI Jakarta  merekomendasikan mitra kerjasama terhadap perusahaan di Jakarta Utara 

Pengurus FSPTI DPC Jakarta melalui Sekretaris Cabang FSPTI Jakarta Utara Timbul Fransisco Malau juga menyampaikan beberapa Poin termsuk Ojol motor dan mobil agar mendapatkan Jamsostek / BPJS agar terwujudnya UU no 21 tahun 2000 demi membantu anggota Serikat Pekerja Transport Indonesia di DKI Jakarta.  

Dalam perbincangan dengan Kadis Andri Ketua FSPTI Armada Tarigan Di dampingi Sekretaris Cabang FSPTI Jakarta Utara Timbul Fransisco Malau SPd , Bendahara Silitonga & Hary Franky Wakil Ketua 3  FSPTI Jakarta Utara

Armada Tarigan menyampaikan akan bersinergi dengan Pemprov  terutama Menjadi Payung hukum untuk Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia khususnya diJakarta Utara.

Pada kesempatan ini KADIS menyambut dengan hangat serta mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Pengurus DPC FSPTI yang telah datang untuk bersilaturahmi dengan Dinas Ketenagakerjaan DKI Jakarta.

Andri Selaku Kepala DISNAKER meminta kepada Pengurus F SPTI Kota Administrasi Jakarta Utara yang baru ini agar segera melaporkan keberadaan organisasi ke Kantor Walikota, Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Utara dan selanjutnya ke Suku Dinas Ketenagakerjaan & Transmigrasi juga Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Dalam Sambutannya Kepala DISNAKER DKI Jakarta / Kepala Dinas  Drs. Andri Yansyah, MH turut mendampingi Kepala Bidang HI dan Kesja Purnomo, S.H, M.H. Subkoor Urusan HI dan Syaker Laila Arlini, S.Sos., M.Si mediator hub Industrial  Bintang Antariksa, S.H., Amalia Ashri Puspandini, SH. Staff Seksi HI Syaker Ifti Khori Royhan, SIA.

KADIS Drs. Andri Yansyah, MH berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat membawa kesejahteraan kepada seluruh anggota F SPTI dan dapat merangkul seluruh PUK dan anggota Serikat Pekerja Transport Indonesia di Jakarta Utara.

“Saya yakin dan percaya kepada rekan – rekan pengurus yang baru ini dapat menjalankan organisasi dengan baik dan membawa organisasi ini menjadi lebih baik ke depan,” harapnya.

KADIS menawarkan kepada FSPTI Jakarta Utara agar mendaftar Keluarga yg ber-ktp DKI Jakarta agar mengikuti Pelatihan/Diklat untuk anggota yg blm mendapatkan pekerjaan. (*Ahmad FG)

Komentar

0 Komentar