Bacaleg DPRD Dapil 2 Dari Partai Bulan Bintang Habibah Binti Ganna Adakan Gunting Rambut Gratis Untuk Warga Koja Tanjung Priok

  • Redaksi
  • Kamis, 06 April 2023 23:29
  • 54 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Kegiatan Bacalek dari Partai Bulan Bintang (PBB) Habibah Binti Ganna mengadakan gunting rambut gratis bagi  warga kecamatan Koja Jakarta Utara, kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi Habibah Binti Ganna dengan masyarakat yang ada di wilayah Jakarta Utara.

Kegiatan gunting rambut gratis dilaksanakan pada hari Rabu, (5/4/2023) tepatnya Jalan Sunter ll kelurahan Rawa Badak Utara kecamatan Koja Jakarta Utara.

"Kami akan selalu bersilaturahmi ke tempat warga dan mendengarkan keluhan warga Tanjung Priok Jakarta Utara, aspirasi warga yang menjadi motivasi saya mencalonkan anggota DPRD Dapil 2 yang diusung oleh Partai Bulan Bintang di wilayah Jakarta Utara," Ucap Habibah.

Semoga bermanfaat bagi warga sekitar karena saya mengadakan gunting rambut gratis kepada warga Jalan Sunter 2, Kelurahan Rawa Badak Utara," Tuturnya.

Adapun kegiatan ini terus kami lakukan kepada warga sekitar biar meringankan warga, mungkin kegiatan kami terus berlanjut sampai pemilihan Bacalek agar mengetahui apa sih yang dikeluhkan masyarakat selama ini," Tambahnya.

"Warga mengucapkan terimakasih kepada bunda Habibah karena bisa memotong rambut gratis," ucap salah satu warga.

Untuk kegiatan sosialisasi ini akan terus berlanjut dengan agenda yang akan ditentukan diwilayah mana kegiatan yang dilaksanakan, setelah agenda gunting rambut gratis mungkin kedepannya ada agenda senam pagi dan bagi - bagi sembako untuk warga yang ada di wilayah Jakarta Utara.(*NK)

Partai Bulan Bintang #Camat Koja#Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar