Polisi Sigap di Pos Pam Simpang 3 Wesel Mekarwaru Gantar Beri Kenyamanan Para Pemudik

  • Redaksi
  • Jumat, 06 Mei 2022 18:08
  • 41 Lihat
  • Polri

INDRAMAYU l Budaya Indonesia – Dalam rangka memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat saat Idul Fitri 1443 Hijriah, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar siap siaga di Simpang 3 Wesel Mekarwaru Gantar, Kabupaten Indramayu.

Personil yang berada di Pos Pam tersebut diantaranya Aiptu Indra Gunawan, Aipda Iwan Setiawan, Bripka Indra Setiawan, Bripka Yusup, dan Bripka Asep R untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat sekitar maupun kepada para pemudik.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Ka Pos Pam Iptu H. Rasita menyampaikan, sejauh ini Polsek Kroya telah siap untuk melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

“Personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022 telah siap untuk melakukan tugasnya, serta sarana dan prasarananya,” ujar Iptu H. Rasita, Jumat (06/05/2022).

Iptu H. Rasita juga menuturkan bahwa Pos Pam ini di buat di titik diangap rawan kemacetan dan kepadatan lalu lintas dan menghimbau kepada para pemudik agar berhati-hati selamat sampai tujuan.

“Apabila ada pemudik yang merasa lelah silahkan beristirahat di Pos Pam dan jangan memaksa untuk mengemudi atau mengendarai apabila sudah merasa lelah karena bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.
( Cp )

Komentar

0 Komentar