Pimred Media Budaya Indonesia Hadiri Milad Ke - 9, Kabarindorayanews.com dan TV Kabarindoraya Ke - 2

  • Redaksi
  • Jumat, 06 Mei 2022 23:13
  • 81 Lihat
  • Berita Umum

Bekasi l Budaya Indonesia - Perayaan Milad Ke - 9  Kabarindorayanews.com dan TV Kabarindoraya Ke - 2 acara cukup meriah di hadiri beberapa rekan - rekan dari  media online dan cetak acara milad dilaksanakan Saung Resto Pa Min pada pukul 15.00 WIB pada hari Jumat (6/5).

Acara berlangsung cukup meriah di awali dengan kata sambutan Pimpinan Redaksi Media Kabarindorayanews.com  Roslinda Karim,SE dengan sapaan Daeng linda, beliau memberikan kata sambutan mengucapakan terima kasih pada rekan - rekan sesama media yang sudah datang pada acara Milad Media Kabarindorayanews.com dan TV Kabarindoraya beliau berharap untuk sesama teman media tidak boleh saling menjatuhkan dan harus mensupport dan saling bersinergi bekerjasama sesama media saling solid dan selalu menjaga kebersamaan," kata Roslinda Karim.

Acara milad ke - 9 Kabarindorayanews.com dan TV Kabarindoraya yang Ke - 2 di iringi dengan tiup lilin oleh Pimred Kabarindorayanews.com dan TV Kabarindoraya Roslinda Karim, SE acara cukup meriah. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah sesama rekan media.

Pimred Media Budaya Indonesia Ahmad Fathul Ghoni mengucapkan selamat kepada Media Kabarindorayanews.com dan TV Kabarindoraya maju terus tetap eksis di dalam pemberitaan. (*NK)

Komentar

0 Komentar