Sekjen DPC TMP Jakut Memberikan Bantuan Kursi Roda Ke Lansia Warga RT 08/04 Kapuk Muara Penjaringan

  • Redaksi
  • Sabtu, 06 Mei 2023 10:13
  • 39 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia. Com - Lansia (lanjut usia) di  RT 08/04 Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara mendapatkan bantuan kursi roda dari Sekretaris DPC Taruna Merah Putih (TMP) Jakut Niko Atmaja.

Sebelumnya warga Lansia bernama Mursinah ini mengeluh kesulitan berjalan. Hal itu diketahui saat Niko Atmaja berkunjung ke wilayah Kapuk Muara untuk bersilahturahmi dengan warga, pada Rabu (26/4/2023).

Setelah mengetahui hal tersebut, tidak lama kemudian Niko Atmaja bersama tim segera memberikan bantuan kursi roda kepada Mursinah.

Niko Atmaja mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan agar dapat meringankan beban yang dialami oleh warga yang membutuhkan dan terkendala biaya jika harus membeli kursi roda tersebut secara langsung.

“Pemberian bantuan ini saya harap bisa sedikit meringankan beban Ibu Mursinah,” ungkapnya.

Sementara itu, Mursinah, yang menerima bantuan mengungkapkan kegembiraannya karena mendapatkan bantuan kursi roda.

"Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Niko Atmaja. Alhamdulillah saya bahagia diberi bantuan kursi roda ini. Semoga Bapak diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam keinginan dan rencana Bapak Niko Atmaja untuk maju menjadi calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta yang akan mendatang," ujarnya. (Feb)

Pemkot Jakut # DPC TMP# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar