Polsek Tamansari Polres Bogor Gelar Olah TKP Penemuan Jasad Pria Didalam Rumah

  • Redaksi
  • Kamis, 06 Juli 2023 11:58
  • 36 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Seorang pria berinisial BAMK (46) ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kosong di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Pada hari Rabu tanggal 05 Juli 2023. Yang mana korban  ditemukan dalam posisi telungkup di atas lantai. 

Jasad korban sendiri pertama kali di temukan oleh Bpk Oji seorang tukang kebun yang bekerja di rumah tersebut. Saksi mencium bau yang tidak sedap dari dalam rumah, dan setelah di temukan jasad pria yang telah  dalam kondisi membengkak dan sudah mengeluarkan bau yang menyengat. 

Saksi Oji yang mengetahui kejadian tersebutpun segera menghubungi Keluarga korban, yang kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat sebelum melaporkan kejadian ini ke Polsek Tamansari. 

Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat mengatakan bahwa dari gelar olah TKP yang kita lakukan tidak ditemukan luka atau tanda penganiayaan pada tubuh korban, sementara itu keluarga korban sendiri menolak untuk di lakukan otopsi dan menganggap kejadian ini sebagai sebuah takdir dan musibah dan jenazah akan langsung di makamkan secara layak oleh pihak keluarga", ungkapnya. (*AFG)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar