Bhabinkamtibmas Polsek Rawa Lumbu Aiptu Ujang Herlan Pantau Genangan Air dan Akses Jalan di wilayah binaan

  • Redaksi
  • Sabtu, 06 Juli 2024 19:04
  • 159 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com – Aiptu Ujang Herlan Bhabinkamtibmas Polsek Rawa Lumbu, telah melakukan pengawasan terhadap debit air dan kondisi akses jalan sebagai langkah preventif menghadapi potensi dampak cuaca ekstrem di sekitar wilayah Kelurahan Sepanjang, salah satunya yaitu di Perum Bumi Bekasi Baru Blok III, Jl. Jambore Raya RT.06 RW.06 Kel. Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bekasi, pada hari Sabtu, 06 Juli 2024, pukul 16.00 Wib.

Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi,SH.MM dalam keterangannya menjelaskan bahwa tindakan pemantauan tersebut merupakan respons terhadap kemungkinan genangan air di sepanjang akses jalan maupun di sekitar lingkungan warga di wilayah Polsek Rawa Lumbu yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat setempat.

“Langkah-langkah preventif telah diambil selama kegiatan, termasuk patroli rutin di daerah rawan banjir dan koordinasi dengan pemerintah setempat,” kata Kapolsek Rawa Lumbu.

Selama kegiatan tersebut, Aiptu Ujang Herlan juga memberikan himbauan kepada penduduk agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang tak terduga.

Kegiatan pengawasan ini berlangsung dalam situasi yang aman dan terkendali.

(MBI)

Polsek Rawalumbu # Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia Com

Komentar

0 Komentar