Pemilik Media Budaya Indonesia dan Media Info Pesisir Mengucapkan Happy Birthday Ke - 42 Tahun Kepada Ketum Container Terminal Riders Community CTRC

  • Redaksi
  • Sabtu, 06 Juli 2024 12:12
  • 231 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Pemilik Media Budaya Indonesia dan Media Info Pesisir Drs. Ahmad Fathul Ghoni mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke - 42 kepada Mulyanto ketua umum (Ketum ) CTRC , Jakarta Utara, Sabtu (6/7/2024).

Mulyanto yang lahir pada tanggal 6 Juli 1982 tepatnya di hari ini berulang tahun yang ke - 42 tahun. Semoga dihari jadinya genap berusia 42 tahun ini kami mendoakan terus agar diberikan kesehatan, panjang umur, dan kesuksesan dalam menjalankan kariernya.

Drs. Ahmad Fathul Ghoni selaku pemilik Media mengucapkan kepada ketua umum CTRC , " Selamat ulang tahun bang yang ke -42  semoga bertambahnya usia selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan kesuksesan dalam menjalankan kariernya.

Dan kami selalu mendukung penuh kegiatan - kegiatan CTRC , adapun CTRC itu sendiri terbentuk di Perusahaan yang bergerak dibidang Petikemas beranggotakan insan IPC TPK area Tanjung Priok, Panjang, Jambi, Teluk Bayur, Pontianak, Palembang dan saya sebagai pemilik Media akan terus mempublikasikan kegiatan - kegiatan positif yang diadakan CTRC khususnya Tanjung Priok dan Korwil - korwil lain pada umumnya" ujarnya.

Ketua umum CTRC Mulyanto mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diberikan, abang dan istrinya udah saya anggap keluarga sendiri sampai detik ini, dan kalau saya ada apa - apa selalu dibantu abang sama bunda," ucapnya.

Saya selaku Ketua Umum CTRC akan selalu mensupport kegiatan - kegiatan keorganisasian dan kemasyarakatan baik dalam Perusahaan maupun diluar Perusahaan apalagi sebentar lagi pada 10 Juli 2024 PT IPC Terminal Petikemas tempat kami bekerja akan merayakan ulang tahun yang ke - 11," tambahnya.

(NK)

CTRC Petikemas Tanjung Priok # Pelabuhan Tanjung Priok # Pemprov DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar