Tasyakuran dan Konsolidasi Bersama Laskar Sholawat Nusantara

  • Redaksi
  • Minggu, 07 Agustus 2022 00:43
  • 9 Lihat
  • Berita Umum

Jember, Jawa Timur l Media Budaya Indonesia - Bertempat di Dusun Sulakdoro Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan, Bapak Mohamad Sholeh,S.H.,M.Si.selaku Kepala Desa Lojejer hadir dan memberikan sambutan di dalam acara Tasyakuran dan Konsolidasi bersama Laskar Sholawat Nusantara, Sabtu (6/8).

Kepala Desa Lojejer P. Sholeh mengatakan kesempatan kali merupakan kedua kalinya bersilaturahmi bersama Laskar Sholawat Nasional yang mana sebelumnya berada di Dusun Kepel Lojejer dan ini merupakan acara yang sama yaitu tasyakuran karena telah terbangunnya jalan dengan Paving. 

Lebih lanjut, Kades Lojejer menyampaikan, Terima kasih kepada Pengurus Laskar Sholawat Nusantara terutama kepada Presiden LSN Gus Fawaid yang telah merealisasikan pembangunan yang ada di Dusun Sulakdoro Lojejer yang telah di usulkan melalui Pokmas dan di dampingi Oleh Segenap Pengurus LSN yang ada di Desa Lojejer.

Juga,Kades Lojejer menyampaikan kepada seluruh warga agar jalan yang sudah di bangun di jaga agar tidak cepat rusak karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama. (**Red)

Jember Jawa Timur # Media Budaya Indonesia# #

Komentar

0 Komentar