Danlantamal XII Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kadispotmar Lantamal XII dan Sertijab Danlanal Ketapang

  • Redaksi
  • Minggu, 06 Agustus 2023 18:12
  • 35 Lihat
  • TNI

TNI AL, Lantamal XII I Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Aangkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS memimpin jalannya Upacara Penyerahan Jabatan Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal XII dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Ketapang, di Dermaga Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII, Jalan Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (06/08/2023).

Upacara Sertijab dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Nomor Kep/1587/VII/2023 tanggal 5 Juli 2023 tentang Penberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut.

Letkol Laut (KH) Suwarko, S.Pd., yang sebelumnya mengemban jabatan Kadispotmar diserahkan kembali kepada Danlantamal XII. Kemudian jabatan Komandan Lanal Ketapang yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr.Opsla., diserahkan kepada Letkol Laut (P) Ivan Halim, S.H., M.Tr.Hanla.

Dalam amanatnya, Danlantamal XII menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Letkol Laut (KH) Suwarko, S.Pd., dan Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr.Opsla., atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan di Lantamal XII.

"Saya dan seluruh prajurit Lantamal XII menyampaikan apresiasi, penghargaan, dan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kemudahan dan kesuksesan ditempat penugasan selanjutnya. Kepada Letkol Laut (P) Ivan Halim, S.H., M.Tr.Hanla., saya ucapkan selamat datang di jajaran Lantamal XII, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Angkatan Laut dengan jabatan baru sebagai Komandan Lanal Ketapang," tambah Danlantamal XII.
(Dispen Lantamal XII/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar