Sinergitas TNI-POLRI Dukung Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS) bersama Anggota DPR RI

  • Redaksi
  • Rabu, 07 Agustus 2024 01:41
  • 64 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Unit Binmas Polsek Bantargebang melaksanakan kegiatan sinergitas TNI-POLRI dalam memantau dan mendukung sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS) di Graha Bintang, Jl. W.R. Supratman RT 004/007, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Selasa(6/8/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimuning AIPTU KHAFID ANWAR dan Babinsa KOPTU ERMANSYAH, serta dihadiri oleh Dra. Wenny Haryanto, SH, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IX, dan Ibu Juamah, ST., MM. dari BPJS Kesehatan Kota Bekasi.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi tentang Program JKN-KIS oleh pihak BPJS Kesehatan. Selanjutnya, Dra. Wenny Haryanto, SH menyampaikan paparan mengenai aspirasi program kerja beliau sebagai anggota DPR RI Komisi IX.

Kegiatan ini dihadiri oleh warga Kelurahan Cimuning kurang lebih 150 orang, dan berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif. Sinergitas antara TNI dan POLRI dalam memantau dan mendukung sosialisasi Program JKN-KIS ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar