Kapolsek Koja Gelar Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling RW 003 Kelurahan Tugu Selatan

  • Redaksi
  • Rabu, 07 Agustus 2024 00:54
  • 87 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni, SH,M.Si bersama warga RW 003 Ngopi Kamtibmas Pos Satkamling bertempat di Halaman Masjid Nurul Islam RT 015 RW 003 kelurahan Tugu Selatan kecamatan Koja Jakarta Utara, Selasa (6/8/2024).

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat setempat.

" Dalam kesempatan tersebut, Ketua RW 003 H. Sutarto menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolsek Koja yang sudah hadir untuk Ngopi Kamtibmas bersama warga kami.Dan kami mewakili warga kelurahan Tugu Selatan, momen seperti ini penting sekali pak karena kita bisa menyampaikan langsung keadaan diwilayah kami," ujarnya. 

Kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling RW 003 bisa berkoordinasi dengan Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara.

Tujuan ini meningkatkan keamanan dan ketertiban khususnya wilayah RW 003 menjelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur 2024," tambahnya.

"Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni tidak lupa menyampaikan, dan  menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Laporkan segera kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian yang menonjol," kata Kapolsek Koja.

Kita tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban khususnya wilayah Koja menjelang Pilkada DKI Jakarta 2024, dan menjaga kondusifitas keamanan, kenyamanan wilayah hukum Polsek Koja.

Ia juga berharap kegiatan Ngopi Kamtibmas ini bisa membawa dampak yang positif di tengah - tengah masyarakat Koja khususnya warga RW 003," paparnya.

Kita tetap menjaga kondusifitas keamanan kenyamanan wilayah aman, nyaman dan kondusif. Jangan terprovokasi dengan pihak lain yang ingin mengacaukan wilayah kita sendiri.

Walaupun berbeda - beda pilihan kita tetap menjaga kondusifitas keamanan, kenyamanan wilayah agar tetap kondusif," tambahnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Koja AKP Pesta Hasiholan Siahaan, Kanit Serse Iptu Suprapto SH, Kanit Reskrim AKP Alex Chandra dan PJU Polsek Koja, Kanit Binmas AKP Slamet Radjiman, Bhabinkamtibmas Tugu Selatan Aiptu Melka Afendri, Babinsa Tugu Selatan Serda Bambang Dwi, Kasie Kesra dan PLH Kasie Ekbang kelurahan Tugu Selatan H. Marta, HS.SM, Ketua LMK Tugu Selatan Selamet Sampurna, SE, FKDM Tugu Selatan Sri Rachmawati dan anggota, Ketua DKM Masjid Nurul Islam H.Sugandi, SE, Ketua LMK RW 003 H.Sriyono, SE, RT 001 Deky Susanto, RT 003 Kasmin, RT 004 Hery Mursito, RT 005 H.Sunarna, RT 007 H.Mujianto, Ketua RT 008 H.Nur Rojiman, RT 009 H.Kartubi, RT 010 H.Yudi, Ketua RT 011 Rizki, Ketua RT 015 Didi S, Ketua RT 016 Hj.Tri Yulianingsih, Ketua RT 017 Waren Harahap, Tokoh agama Drs.KH.Abdul Wahid Syahroni, tokoh agama Ustadz Nanang, tokoh agama H.Nasahudin, Ketua Pokdar Kelurahan Tugu Selatan H.Mulyanto, SE dan ibu - ibu Kader RW 003.Di akhir kegiatan Ngopi Kamtibmas foto bersama dengan warga serta jajaran Polsek Koja.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar