Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Problem Solving Terkait Laporan Warga Mabuk di Kelurahan Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi

  • Redaksi
  • Rabu, 07 Agustus 2024 01:31
  • 98 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota , Media Budaya Indonesia.Com - Pada hari Selasa, 07 Agustus 2024, pukul 11.00 WIB, BRIPKA Yophi Prima, SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, bersinergi dengan SERTU Susilo selaku Babinsa, melakukan upaya problem solving terkait adanya laporan warga tentang adanya orang mabuk yang membuat resah keluarga di wilayah tersebut.

Informasi diperoleh dari Bapak Agus selaku Ketua RT 03/06 Kelurahan Harapan Mulya, bahwa terdapat warga pengontrak yang sedang mabuk dan membuat resah keluarganya, khawatir terjadi perkelahian dengan anaknya. Menindaklanjuti laporan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa segera mendatangi lokasi dan memanggil pihak keluarga, mengingat yang bersangkutan sedang tidak berada di tempat.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menangani permasalahan yang terjadi di wilayah tersebut. Diharapkan dengan adanya upaya problem solving ini, dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

( Polres Metro Bekasi kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar