2 Orang Korban Penusukan di Jalan Langsat, Koja Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 06 September 2023 10:52
  • 69 Lihat
  • Kriminal

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -Telah terjadi korban penusukan 2 orang pemuda berinisial A dan B pukul 05 .00 WIB pagi dini hari di Jln. Langsat RT 07 RW 14 kelurahan Lagoa kecamatan Koja Jakarta Utara, Rabu (06/09/2023).

Kejadian Penusukan di jalan Langsat ditangani langsung oleh Kapolsek Koja M. Ronny menjelaskan kepada awak media budaya Indonesia 
Korban berinisial A dan B lagi pada nongkrong di depan Warkop, tiba tiba datang  tiga pemuda berboncengan motor supra dan suaranya di geber geber. Si korban menegur hey jangan di geber geber,  dan tiga pemuda ini tidak terima di tegur lalu langsung nyamperin korban langsung menusuk dengan sebuah badik dan si korban langsung terkapar bersimbah darah.," jelasnya.

Karena situasi pagi masih sepi, korban meminta tolong pada warung rokok yang ada di depannya tetapi  penunggu warung sebelahnya tidak berani membantu karena pelaku membawa sebuah badik ditangannya, dan akhirnya si korban jatuh tergeletak dan tidak berdaya.

Dua korban penusukan inisial A seorang deramer,  dan  inisial B seorang pelaut saat ini kondisinya keritis dilarikan ke RS Koja, " tambah M Ronny.K

Kapolsek Koja M.Ronny dan langsung merintahkan anggotanya dengan cepat tanggap pelaku langsung cepat ditangkap, pelaku utama berinisial O dan  T. yang satu kabur dengan menggunakan  motor pelaku sendiri, saat inii  pihak kami sedang dalam melakukan pengejaran. Karena pelaku utama sudah tertangkap dan pelaku satunya kabur membawa motor. Pelaku yang kabur dalam pengejaran ."  Paparnya. ( Ai Sumanta)

Polsek Koja # Polres Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar