Bhabinkamtibmas Pulau Pari Hadiri Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024

  • Redaksi
  • Jumat, 06 September 2024 12:54
  • 37 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 yang berlangsung di Saung Alif, Pulau Pari, Kamis (05/09/2024). 

Acara ini dihadiri oleh staf Kelurahan Pulau Pari, perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, serta ± 50 orang peserta yang terdiri dari nelayan dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sosialisasi tersebut, disampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menyuarakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024. Warga diingatkan untuk tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang berusaha mengarahkan pilihan demi kepentingan pribadi.

Selain itu, masyarakat yang ingin memastikan apakah namanya telah terdaftar sebagai pemilih dapat mengakses situs resmi KPU di www.cekdptonline.kpu.go.id.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban serta mendukung terciptanya pemilihan yang jujur, adil, dan bebas dari intervensi pihak tak bertanggung jawab.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar