Sinergi 3 Pilar di Jatibening, Sosialisasi Antisipasi Tawuran di SMPN 20 Bekasi

  • Redaksi
  • Jumat, 06 September 2024 13:28
  • 36 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Upaya mengantisipasi aksi tawuran pelajar terus digencarkan di berbagai wilayah, termasuk di Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Pada Jumat pagi (6/9/2024), Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatibening Baru, Aiptu Heddy Panjaitan, bersama Lurah Jatibening Baru, Bpk. Badru Tamam, dan Babinsa, Serda J. Sinaga, bersinergi melaksanakan sosialisasi pencegahan tawuran di SMPN 20 Kota Bekasi.

Kegiatan sosialisasi yang menyasar para pelajar SMPN 20 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya tawuran dan menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Heddy Panjaitan  menyampaikan materi tentang dampak buruk tawuran, baik bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat. Ia juga mengimbau kepada para siswa untuk tidak mudah terprovokasi oleh ajakan atau situasi yang dapat memicu terjadinya tawuran.

"Kami harap para siswa dapat menjadi pelopor perdamaian dan menghindari segala bentuk kekerasan, termasuk tawuran. Fokuslah pada kegiatan positif yang bermanfaat bagi masa depan," ujar Aiptu Heddy.

Sinergi 3 pilar dalam kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya aksi tawuran di kalangan pelajar. 

(HUMAS POLRES METRO BEKASI KOTA/MBI/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar