Pererat Kerukunan, TNI-Polri Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Sumurbatu

  • Redaksi
  • Jumat, 06 September 2024 13:32
  • 69 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com -  Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di wilayah binaannya, Aipda Dwi. S selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumurbatu dan Serma Ahmad Nur selaku Babinsa 2 AD Kelurahan Sumurbatu menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 

Kegiatan yang berlangsung pada malam Kamis (5/9/2024) tersebut bertempat di wilayah RT. 002/005 Kel. Sumurbatu, Kec. Bantargebang, Kota Bekasi. Acara peringatan Maulid Nabi ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga sekitar.

Kehadiran Aipda Dwi dan Serma Ahmad Nur  mendapat sambutan hangat dari warga. Hal ini menunjukkan sinergitas yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat dalam menjaga kerukunan dan kondusifitas wilayah. 

"Kami berharap dengan peringatan Maulid Nabi ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujar Aipda Dwi. 

Ia juga menambahkan bahwa sinergitas TNI-Polri dan masyarakat akan terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Sumurbatu. 

(HUMAS POLRES METRO BEKASI KOTA/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar