Polres Metro Bekasi Kota Gelar Patroli Deteksi Dini dan Cooling System dalam Operasi Mantap Praja Jaya 2024

  • Redaksi
  • Jumat, 06 September 2024 13:40
  • 61 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota , Media Budaya Indonesia.Com - Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan Patroli Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas dan Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Jaya 2024. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 6 September 2024, mulai pukul 08.30 hingga 16.00 WIB.

Operasi dipimpin oleh AKP M. Jajuli, SH selaku Padal Cipkon Ops Mantap Praja 2024, didampingi oleh IPTU Zulkarnain Hilato, SE, IPTU Yos Sudarso, SH, IPDA Habib Lutfi S, SH, dan IPDA Dwi Susanto sebagai Satgas Preventif.

Sasaran utama operasi ini adalah melakukan pengecekan kantor KPU dan Bawaslu Kota Bekasi. Rute patroli dimulai dari Mako Polres Metro Bekasi Kota, melalui Jl. Pangeran Jayakarta, Jl. IAR. H Juanda, Jl. Ahmad Yani, Kayuringin, Jl. A. Yani, Jl. Boulevard Sumarecon, dan kembali ke Mako Polres Metro Bekasi Kota.

Dalam pelaksanaannya, Puluhan personil anggota Sat Samapta melakukan pengecekan kantor KPU dan Bawaslu Kota Bekasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Situasi dilaporkan aman dan terkendali selama operasi berlangsung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Metro Bekasi Kota dalam menghadapi Pemilu 2024. Seluruh personil ditekankan untuk memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku selama pelaksanaan kegiatan.

Operasi Mantap Praja Jaya 2024 ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang, saat, dan pasca Pemilu 2024. Dengan adanya patroli dan pengecekan rutin seperti ini, diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Bekasi.

Kegiatan patroli dan operasi cipta kondisi ini berjalan lancar, aman, dan kondusif. Polres Metro Bekasi Kota akan terus melakukan pengawasan dan patroli serupa untuk memastikan kelancaran proses demokrasi di Kota Bekasi.

( Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar