Polsek Kangayan Bersama Jajaran Berikan Ucapan HUT TNI Ke - 77 di Koramil Arjasa Sumenep

  • Redaksi
  • Kamis, 06 Oktober 2022 09:57
  • 56 Lihat
  • Polri

Sumenep - Media Budaya Indonesia.com - Memperingati Dirgahayu HUT TNI ke-77 , Polsek Kangayan  bersama jajarannya telah melaksanakan  pemberian tumpeng dan ucapan HUT TNI ke - 77 kepada anggota Koramil Arjasa. Rabu, (05/10/2022) 

Kedatangan anggota Polsek Kangayan yang dilakukan secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Kejutan tersebut sebagai bentuk solidaritas antara sesama lembaga keamanan nasional ikut serta merayakan HUT TNI ke-77. 

Dalam acara pemberian tumpeng dan ucapan selamat Dirgahayu HUT TNI ke -77 yang bertempat di Koramil Arjasa tersebut dibagi beberapa susunan acara diantaranya : pembukaan, pemberian tumpeng dan ucapan selamat HUT TNI ke 77, Do'a bersama, Acara ramah tamah, yang mana dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Kangayan Aiptu Santoso beserta Anggota Polsek Kangayan, Danramil Arjasa diwakili Kopka Jon beserta anggotanya.

“Pemberian tumpeng ini adalah sebagai wujud kekompakan dan soliditas TNI-POLRI di HUT ke 77 TNI. yang mengambil tema ”TNI ADALAH KITA”. di tempat terpusah Kapolsek Kangayan saat di hubungi lewat via Celuler

"Saya Selaku Kapolsek Kangayan mengucapkan Selamat dalam rangka Hari HUT TNI yang ke -77 semoga TNI adalah kita sebagai moto tersebut diatas dan menjalin solidaritas antara Polsek dan Koramil sehingga terjaganya keamanan serta ketertiban khususnya di wilayah hukum Kangayan. Imbuhnya Kapolsek Muda Ipda Miftahol Rahman, SH, MH.

Dan tak lupa ia juga menyampaikan " Semoga TNI di HUT yang ke 77 ini tambah Sukses serta Jaya selalu dan rakyat semakin solid menjaga NKRI serta solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan," tuturnya.

acara pemberian  tumpeng dan ucapan selamat HUT TNI ke 77 yang bertempat di Koramil Arjasa tersebut  berjalan aman dan lancar. (FANS)

Sumenep # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar