HUT ke - 74 Tahun Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat Memperkenalkan Pizza Rendang di Festival Lansek Manih V

  • Redaksi
  • Selasa, 07 Maret 2023 23:18
  • 82 Lihat
  • Berita Umum

Sumatera Barat I Media Budaya Indonesia.Com - Festival Lansek Manih V, kabupaten Sijunjung  Sumatera Barat kota Padang, acara ini digelar dalam rangka HUT ke -74 tahun, Festival Rancak Expo 2023 dari tanggal 18 sampai dengan 25 Februari 2023, Selasa (7/3/2023).

Ulang tahun ke - 74 di kabupaten Sijunjung Sumatera Barat, diadakan Festival Lansek Manih V mewakili  Dinas Perdagangan Kota Padang, Dinas  perdagangan kota Padang sebagai perwakilan dari Dinas perdagangan UMKM, untuk mendongkrak pengusaha industri, perdagangan dan pariwisata. Stand pameran kuliner ini untuk memeriahkan HUT ke - 74 tahun, adapun yang kami perkenalkan pizza  rendang dan kopi buatan asli dari warga lokal.

"Nengsih, SE sebagai Kepala Bidang Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Dinas perdagangan di Kota Padang, kita memperingati HUT ke - 74 Tahun Kota Padang dikenalkan kuliner khas dari kabupaten Sijunjung kota Padang," Ujar Nengsih.

Kita memperkenalkan kuliner khas kota Padang yaitu pizza rendang dan kopi lokal. Festival Lansek Manih V dalam rangka HUT ke tujuh puluh empat (74) tahun," Tambahnya.

"Acara ini kami gelar biar kita tau bahwa di kota Padang yang terkenal dengan masakan pizza rendangnya," Tutup Nengsih.(RK)

Festival Lansek Manih V#Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar