Dandim 0502 Jakut Cek Kesiapan Dan Dampingi Kegiatan Kunjungan Panglima TNI di Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Selasa, 07 Maret 2023 16:23
  • 68 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya ,Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto serta Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo S. Sos, MM, melakukan pengecekan ke setiap tempat lokasi yang akan dikunjungi oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono beserta rombongan dalam rangka melihat secara langsung korban terdampak pasca kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Senin (6/3/2023 ).

Dalam jadwal kegiatannya yang padat, Dandim 0502 jakarta utara itupun harus mengecek dan menyiapkan secara matang  apa yang harus disiapkan dalam rangka kunjungan Panglima TNI tersebut, tidak ada celah yang terlewati, semua harus siap dalam menyambut kunjungan orang nomer satu di TNI itu," Ucap Frega Wenas.

Kepada para pejabat Danramil jajaran dan para perwira seksi Kodim 0502 Jakarta Utara, Dandim menekankan agar semua bertanggung jawab pada sektor  yang diberikan,  dari kegiatan paparan, tinjau lokasi kebakaran, tinjau lokasi pengungsian di PMI dan pelaksanaan doa bersama di RPTRA  Rasela GOR RBS Kelurahan Rawabadak Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Dandim mengatakan bahwa kita Kodim 0502 jakarta utara harus mempersembahkan yang terbaik kepada pimpinan kita Panglima TNI beserta rombongan, apa yang masih kurang kita tambah, apa yang belum pantas kita pantaskan,"pungkas Dandim.

Dalam kunjungannya Panglima TNI melihat secara langsung kondisi para korban di tenda-tenda pengungsian serta berkomunikasi dengan para korban, turut hadir dalam pelaksanaan kunjungan rombongan Panglima TNI diantaranya Bapak Kasad, Kasal, Kasau, para Assisten Panglima TNI, Pangdam Jaya serta Danrem 052/Wkr.(Pendim 0502 Jakut/*MBI)

Kodam Jaya #Kodim 0502 Jakut #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar