Majukan Olahraga Tenis, Belasan Pengurus PELTI Jakut Resmi Dilantik

  • Redaksi
  • Kamis, 07 Maret 2024 20:13
  • 5 Lihat
  • Olahraga

JAKARTA , Media Budaya Indonesia.Com - Ketua Umum Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Provinsi DKI Jakarta, Hari Nugroho melantik 14 pengurus PELTI Kota Administrasi Jakarta Utara masa bakti 2024-2028 di Ruang Fatahillah, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (7/3). 

"Selamat kepada pengurus cabang PELTI Jakarta Utara yang baru dilantik. Saya harap dapat segera menginventarisir klub-klub tenis, lapangan tenis, dan menyusun program kerja," ucap Hari Nugroho. 

Kedepannya, Hari menuturkan bahwa akan ada berbagai event salah satunya adalah turnamen ITF. "Nantinya, olahraga tenis itu akan menjadi industri yang tentunya pola rekrutmen akan dilakukan mulai dari bawah dan berjenjang," tuturnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. Ia menaruh harapan besar kepada para pengurus PELTI Kota Administrasi Jakarta Utara agar dapat menggali potensi bibit-bibit petenis muda dan yang berbakat bisa tampil dalam berbagai turnamen tenis bahkan hingga ke tingkat nasional dan internasional. 

"Tidak bisa serta merta tampil di turnamen internasional tanpa adanya kompetisi yang berjenjang dan dukungan dari klub-klub tenis. Selain itu, kompetisi yang diakui harus teragenda dengan jelas, PELTI bisa menjembataninya dan juga menjalin sinergi dengan stakeholder. Jadikan olahraga tenis sebagai wadah untuk mempersatu semua ras dan golongan," tegas Walikota. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Pengurus PELTI Kota Administrasi Jakarta Utara, Yunus Burhan mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk memajukan organisasi PELTI. "Diperlukan sinergi dan kolaborasi untuk menjalankan setiap program sehingga dapat menciptakan PELTI Kota Administrasi Jakarta Utara menjadi unggul dan terdepan," ungkapnya. 

Ia pun mengharapkan kepada para pengurus PELTI Kota Administrasi Jakarta Utara untuk selalu menjaga kekompakan dan mendukung satu sama lain. "Kita ini satu kapal sehingga diharapkan bisa menghadapi hambatan dan tantangan yang ada secara bersama-sama," jelasnya. (Darma)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar