Senangnya Warga Miskin Pademangan Jakut Rumahnya Telah di Bedah Bazis Jakut

  • Redaksi
  • Kamis, 07 April 2022 16:25
  • 58 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Medi warga miskin yang di Jalan Pademangan VIII.RT. 04 RW. 10, Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan, Kota adminitrasi Jakarta Utara yang rumahnya masuk dalam program bedah rumah dari Baznas Bazis, Kamis (7/4).

Rasanya bertambah senang dan terharu, ketika kunci rumah hasil renovasi rumahnya di serahkan  secara langsung oleh Camat Pademangan Didit Mulyadi didampingi Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim.

“Alhamdullilah, saya senang dan terharu karena mendapatkan bantuan bedah rumah dan kini kami bisa tinggal di rumah yang layak huni,” tuturnya.

Terkait hal tersebut Camat Pademangan Didit Mulyadi menjelaskan, hari ini diserahkan kunci rumah hasil bedah rumah Baznas (Bazis) Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Semoga rumah yang akan dibangun ini Baznas (Nazis) Kota Administrasi Jakarta Utara ini dapat memberikan manfaat untuk Bapak Medi sekeluarga,” kata Didit.

Dalam kesempatan itu, Didit juga berharap dengan di bedah atau di rehabnya rumah tersebut,.mudah mudahan membawa berkah, pemilik makin rajin ibadah, makin rajin bekerja, serta harus lebih banyak bersyukur.

“Bedah rumah ini adalah hasil pengumpulan dari ZIS warga yang disalurkan oleh Baznas (Bazis),”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim menambahkan, dengan manfaat bedah rumah yang diterima masyarakat Jakarta Utara warga tidak sungkan dan ragu lagi menyerahkan ZIS mereka kepada Baznas (Bazis).

“Saya berpesan kepada mereka syukuri, nikmati dan rawat rumah ini dengan baik.Semoga bermanfaat untuk keluarganya,”ungkapnya.

Sementara itu Achan tokoh masyarakat Pademangan.mengatakan pada Awak Media Budaya Indonesia.com ."Kami sangat mengaspresiasi gebrakan blusukan Walikota, Camat dan Lurah membantu warga dengan hidup layak dengan membangun rumahnya," ungkapnya. ( Sutarno )

Komentar

0 Komentar