Heboh!!! Dugaan Mutasi Oknum Staf Kelurahan Karadenan ke Disnaker Lewat Calo Ternyata Hoax

  • Redaksi
  • Jumat, 07 April 2023 10:29
  • 48 Lihat
  • Berita Umum

Bogor I Media Budaya Indonesia.Com  - Beredarnya Pemberitaan terkait Dugaan adanya proses pindah salah satu staf pelaksana Kelurahan Karadenan berinisial CN ke salah satu SKPD yg ada di kabupaten Bogor lewat calo ternyata tidaklah benar.

Awak media yang langsung datang menyambangi BKPSDM Kabupaten Bogor untuk mengkonfirmasi informasi tersebut pada Rabu (5/4),langsung diterima oleh Bagian mutasi BKPSDM anantona dan mengklarifikasi hal tersebut. 
Kamis( 06 April 2023)

" Terkait proses pindah sodara CN sudah sesuai prosedur dan mengurus sendiri pemberkasan pindahnya sesuai SOP." terang Anantona.
Terkait Dugaan adanya informasi lewat calo bagian mutasi ini pun mengklarifikasi hal tersebut kepada awak media.

" Informasi CN mengurus Pindah lewat calo tidaklah benar adanya, karena BKPSDM telah memanggil dan memeriksa sodara CN dan pemberkasannya juga sudah lengkap dan informasi itu tidak terbukti adanya." Tegas Anantona.
Sementara ditempat terpisah awak media pada kamis (6/4),mengkorfimasi informasi tersebut dengan sodara CN dan mengklarifikasinya.

" Saya tidak pernah mengajukan proses pindah lewat calo karena saya mengurus sendiri sampai mendapatkan surat pindah tugas dari BKPSDM dan semua berita itu tidaklah benar." terang CN.
Sementara saat Lurah Karadenan dikonfirmasi melalui via seluler terkait kinerja CN selama dikelurahan, Aspriyanto menyampaikan bahwa CN bekerja dengan baik dan mempunyai disiplin kerja yang baik.( HS/*NK)

Polres Bogor #Kelurah Karadenan #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar