H. Eddy Jasa Ketua RW. 03 Kelurahan Pademangan Jadi Comot Sampah Warga Door to Door

  • Redaksi
  • Sabtu, 07 Mei 2022 09:21
  • 140 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - H.Eddy Jasa Ketua RW. 03 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Kota administrasi Jakarta Utara menjadi tim comot sampah warga wilayahnya di temanin Edo petugas wilayah kebersihan RW. 03 ketika di temui, Sabtu(7/5/2022) oleh awak Media Budaya Indonesia.com di wilayah RT.08/3 mengatakan " libur hai raya Idul Fitri 1443 H kan Depo sampah yang ada di kelurahan libur sementara sampah warga menumpuk perlu di bersihkan supaya wilayah tidak kotor," jelasnya.

Sementara salah seorang warga Ci lini menuturkan kami sebagai warga salut dan bangga punya pemimpin seperti beliau," tuturnya memang pak H.Eddy orangnya rajin dan bekerja untuk warganya tampa pamrih dan berpengalaman pernah jadi ketua RT,  jadi kita tidak salah pilih," tuturnya.

Kusnadi tokoh masyarakat Pademangan yang aktif di maspedling.(masyarakat peduli lingkungan) tingkat Kota administrasi Jakarta Utara kami sangat mengapresiasi atas gebrakan Ketua RW. 03 H.Eddy Jasa sebagai contoh untuk gerakan kebersihan lingkungan khususnya tingkat RW. "andai semua RW seperti pak RW.03 pasti wilayah Pademangan menjadi bersih dan asri sesuai amanat pak Walikota Jakarta Utara Dr.H. Ali Maulana Hakim," ungkapnya. 

Mahfudin Kasatpel Kecamatan Pademangan memang sebagian armada mobil libur karena di tempat pembuangan akhirnya Bantar gebang libur, tapi kita tetap melayani kebersihan warga," jelasnya. (Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar