Selamat Buat Kasi Humas Polres Kepulauan Seribu Sudah Meraih penghargaan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya

  • Redaksi
  • Selasa, 07 Mei 2024 15:45
  • 177 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com -  Kami segenap keluarga besar Media Budaya Indonesia dan Media Info Pesisir mengucapkan selamat kepada Kasi Humas Polres Kepulauan Seribu IPTU Ni Made Sudani  yang telah meraih penghargaan reward berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian khususnya dalam bidang humas, Selasa (7/5/2024).

Adapun penghargaan  tentang kategori amplifikasi dan narasi kegiatan kepolisian bulan April 2024 tingkat Polres. Penghargaan piagam diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

"Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dan penghormatan kepada personil yang telah berdedikasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas kepolisian, khususnya dalam bidang humas," ucapnya.

Nana Kristina selaku  pendiri Media budaya Indonesia dan Media Info Pesisir mengucapkan " Selamat dan sukses buat Kasi Humas Iptu Ni Made Sudani Polres Kepulauan Seribu, kami akan mensupport dan mempublikasikan kegiatan - kegiatan Polres Kepulauan Seribu .Semoga kedepannya terus bersinergi dengan awak Media yang bertugas di Pokja Polres Kepulauan Seribu," pungkasnya.

 

(AFG)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar