Petugas Kepolisian Bersama Satpol PP,TKSK, Dinsos, dan Puskesmas Parung Amankan Seorang Wanita Yang Alami Gangguan Jiwa Viral di Medsos

  • Redaksi
  • Jumat, 07 Juli 2023 15:08
  • 38 Lihat
  • Polri

Polres Bogor  I Media Budaya Indonesia.Com - Seorang wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ) tanpa busana viral di medsos  diamankan setelah mengamuk tanpa busana di Jalan Raya Parung,  Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Pada hari Jumat 7 Juli 2023.

Yang mana petugas dari Puskesmas Parung dan TKSK Parung, didampingi oleh petugas Satpol PP Kecamatan Parung, berhasil mengamankan wanita tersebut, dan memberikannya busana yang layak. Aksi wanita  ODGJ tersebut pun sempat menjadi perhatian warga yang melintas di lokasi dan beredar di medsos. 

Kapolsek Parung  Polres Bogor Kompol Sularso S.H mengatakan bahwa peremouan tersebut adalah ODGJ  tersebut langsung dibawa ke RS Marjuki Mahdi di Kota Bogor guna di lakukan penanganan medis, sementara itu situasi di lokasi pun terpantau  dalam keadaan aman lalu lintas kembali lancar  yang kondusif", ungkapnya. (*AFG)

Polres Bogor # Dinsos Bogor # Polsek Parung # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar