Polsek Cijeruk Gelar Olah TKP, di Temukannya Jasad Seorang Pria Yang Berada Dijalanan

  • Redaksi
  • Jumat, 07 Juli 2023 12:34
  • 37 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Cijeruk Bogor gelar olah tempat kejadian perkara  penemuan mayat seorang laki-laki berinisial M  (52) di jalan Vila Mutiara Lido, Perum Mutiara Lido Blok A7, Ds Cigombong, Kec Cigombong, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis, 6 Juli 2023.

Korban pertama kami di temukan oleh warga yang melintas sekitar pukul 08.30 WIB, dalam posisi terlentang. Kejadian yang di laporkan kepada pihak kepolisan Polsek Cijeruk Polres Bogor tersebut pun langsung di respon cepat oleh pihak kepolisan. (7/7/2023)

Kapolsek Cijeruk Polres Bogor Kompol Hida Tjahjono, S..H mengatakan  bahwa dari olah TKP yang kita lakukan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, di duga penyebab kematian korban ini di akibatkan penyakit paru-paru serta jantung yang dideritanya, dari riwayat medis penyakit yang di idap korban. 

Keluarga korban sendiri menolak dilakukan autopsi RS dan menganggap kejadian ini sebagai musibah dan takdir, atas hal tersebut jasad korban pun langsung kita serahkan kepada pihak keluaraga untuk di makamkan secara layak", ungkap Kapolsek Cijeruk Polres Bogor Kompol Hida Tjahjono. (Humas/*AFG)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar