Parkir Mobil Kontainer Depan Pintu Masuk KBN Cakung Bikin Macet Kendaraan Yang Melintas

  • Redaksi
  • Jumat, 07 Juli 2023 18:42
  • 16 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Banyaknya kendaraan kontainer  yang berjejer di sepanjang bahu jalan depan pintu masuk Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung Jakarta  Utara mengakibatkan jalan menjadi macet parah.

Kemacetan yang sangat parah adanya kendaraan mobil kontainer terparkir dibahu jalan sangat dikeluhkan bagi masyarakat pengendara yang melintas di jalur tersebut, tidak satupun aparat terkait yang menertibkan kendaraan untuk tidak berkumpul di bahu jalan tepatnya di depan pintu masuk  kawasan KBN Cakung.
" Saya sudah hampir satu  jam lamanya kendaraan tidak bergerak sama sekali," ucap Ali supir mobil boks  yang melintas.

Tim Media Budaya Indonesia saat melintas pada hari Jumat (07/07/2023) sekitar pukul 15.30 WIB,  di Jalan Cakung Cilincing  merasakan kemacetan yang sangat parah, untuk kedepannya agar diatur oleh aparat terkait agar tidak adanya penumpukan kendaraan mobil kontainer  yang parkir di depan kawasan KBN Cakung," ucap Ahmad.

" Kalau diatur oleh aparat terkait penumpukan kendaraan mobil kontainer di depan kawasan KBN Cakung tepatnya di depan Gerbang Pintu Masuk mungkin tidak terjadi kemacetan," tutupnya.(*MBI)

KBN Cakung#Satlantas Utara#Dishub Jakut#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar