Sinergitas TNI-Polri Polsek Sukamakmur Lakukan Sambang Warganya Secara Bersama - sama Dalam Menjaga Kantibmas

  • Redaksi
  • Jumat, 07 Juli 2023 12:26
  • 35 Lihat
  • Polri

Polres Bogor  I Media Budaya Indonesia. Com- Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Polsek Sukamakmur Aiptu Basuki bersama Babinsa Desa Sukaharja Sertu Suganda  melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga  Desa Binaan, untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat  (07/07/2023).

Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sukamakmur Polres Bogor Iptu Sutopo Pranolo S.H menerangkan, "Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Desa Sukaharja Kec. Sukamakmur Kab. Bogor.

Beliau menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan menghindari dari adanya TPPO terkait perdagangan manusia yangmana menjanjikan gaji besar kerja di luar negeri akan tetapi secara Ilegal dengan begitu mengajak secara bersama - sama dalam menjaga lingkungan aman dan sangat terasa manfaatnya, sehingga kamtibmas di wilayah Desa Sukaharja Kec. Sukamakmur Kab.Bogor tetap aman kondusif," Jelasnya.(*Asep)

Polres Bogor # TNI Bogor # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar