Lomba Tingkat Kwartir Ranting Kebon Jeruk Jakarta Barat

  • Redaksi
  • Minggu, 07 Agustus 2022 21:18
  • 6 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Barat l Media Budaya Indonesia - Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Tambak menyelenggarakan kegiatan lomba yang dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu (6-7 Agustus 2022) yang diadakan di dua sekolah yaitu SMPN  229 Jakarta dan SDN Kebon Jeruk 11 pagi, Minggu (7/8).

Lomba yang diikuti oleh beberapa sekolah ini berjalan dengan lancar dan tidak lupa tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

SDN Sukabumi Utara 07 pagi menjadi juara pertama tingkat SD dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi siswi SD yang tidak menyerah dalam berusaha mengharumkan nama sekolah.

Kegiatan yang di suport penuh oleh sekolah dimana ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Harapan kami para peserta dapat berkompetisi dengan penuh semangat, untuk mengasah kemampuan, keterampilan dan kerja sama dalam kepramukaan secara sportif, serta mengerjakan semua tugas yang diberikan dengan baik, karena tugas - tugas tersebut akan memberikan manfaat bagi semua peserta di masa depan kelak,

“Hal penting yang perlu diingat bahwa bukanlah menang atau kalah, tetapi pengalaman, pelajaran, serta nilai-nilai kebersamaan yang harus diutamakan. Tanamkan pada diri kalian, jika kegiatan ini tidak hanya sebagai perlombaan, tetapi juga sebagai permainan yang menyenangkan," ungkap sidik dan wahono selaku pembina pramuka peserta perwakilan SDN Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat. (*Firman)

Pemkot Jakarta Barat#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar