35 Preman Terjaring Operasi dan Diamankan di Polsek Koja

  • Redaksi
  • Rabu, 07 Agustus 2024 19:30
  • 71 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara berhasil mengamankan seluruhnya sebanyak 35 premanisme terdiri dari ( parkir liar, tukang tiris, penjual air mineral) dan barang bukti uang tunai Rp 598 ribu rupiah, Rabu (7/8/2024).

Kegiatan Operasi premanisme di wilayah hukum Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara yang dilakukan seluruh personel piket fungsi Polsek Koja sebanyak 25 personel dipimpin langsung oleh Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, SH, M.Si.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, SH, M.Si mengatakan, bahwa kegiatan operasi ini atensi langsung dari pimpinan dan memberikan efek jera kepada para pelaku yang diduga melakukan pemalakan dijalan.

Kami akan terus melaksanakan operasi diwilayah Koja, Jakarta Utara untuk memberikan rasa aman, nyaman, tentram dan damai kepada masyarakat," ucapnya.

Ada sebanyak 35 orang yang tertangkap terdiri dari parkir liar, tukang tiris, penjual air mineral dan barang bukti uang tunai berhasil kami amankan Rp 598 ribu rupiah ," tambahnya.

Sasaran operasi terdiri dari parkir liar, tukang tiris,Debt Colector dan pelaku kejahatan lainnya yang meresahkan warga masyarakat.

Saya akan menindak tegas premanisme, kita terus bersama - sama menjaga keamanan lingkungan sekitar kita," pungkasnya.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar