Polsek Cibinong Bersama Instansi Terkait di Bantu Warga Telah Menemukan Jasad Dikali Cikeas

  • Redaksi
  • Rabu, 07 Agustus 2024 20:32
  • 129 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com - Rabu,  7 Agustus 2024, sekitar pukul 14.30 wib, bertempat di kali Cikeas Cibinong tepatnya di belakang PT. Anggada Cibinong Kabupaten Bogor telah ditemukan sesosok jasad berjenis kelamin laki - laki yang diduga anak laki - laki yang di laporkan hilang atasnama An.M Akmal Hidayat, dilaporkan hilang pada tanggal 1 Agustus 2024. 

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,.SH,.MH menjelaskan bahwa pada saat ditemukan kondisi Jasad dalam keadaan rusak mengenakan kaos warna kuning dan celana pendek warna coklat selanjut nya  Jasad tersebut sudah di bawa ke bawa ke RSUD Cibinong guna pemeriksaan lebih lanjut. 

Sampai berita ini diturunkan, dijelaskan bahwa saat ini korban jasad anak laki - laki tersebut sudah di kenali oleh ibunya An. Siti Samsiah bahwa benar jasad tersebut adalah anaknya yang dinyatakan hilang dan dilaporkan di Polsek Cibinong tanggal 1 Agustus 2024, Pihak Keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah dan menerima peristiwa ini sebagai musibah, dan kami dari pihak Kepolisian Menghimbau kepada seluruh orangtua untuk selalu mengawasi keberadaan anak - anaknya setiap harinya jangan sampai lengah dalam setiap kegiatannya baik di sekolahnya dan dilingkungan sekitar," tutup Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

(Humas Bogor/MBI)

Polres Bogor # Polda Jabar #Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar